Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Tottenham Hotspur: Duel 2 Tim Tak Terkalahkan

Jumat, 9 September 2022 16:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris 2022/23 pekan ke-7 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur, Sabtu (10/09/22).

Duel antara dua tim yang belum terkalahkan akan tercipta kala Manchester City menjamu Tottenham Hotspur di akhir pekan ini.

Kedua tim, hingga pekan ke-6 Liga Inggris musim 2022/23 ini, belum menelan kekalahan satu pun dari lawan-lawannya.

Baik Man City dan Tottenham sama-sama telah meraih 4 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 6 laga awal Liga Inggris 2022/23.

Karenanya, catatan apik di awal musim ini membuat Man City dan Tottenham pun masuk daftar juara Liga Inggris di musim ini, bersama Arsenal yang juga tengah naik daun.

Duel kali ini pun akan menentukan siapa yang berhasil menggeser posisi Arsenal dari puncak klasemen sementara musim ini.

Jika salah satu di antara Man City dan Tottenham bisa meraih kemenangan saat bertemu, maka salah satu tim akan langsung menduduki puncak klasemen sementara.

Selain itu, salah satu dari kedua tim tersebut juga akan bersaing untuk memperpanjangan rekor tak terkalahkan. Alhasil, baik Man City dan Tottenham harus dipaksa saling tikam di akhir pekan ini.

Man City pun diyakini akan menjadi unggulan di laga ini dengan kiprahnya sejauh ini, yang produktif dengan torehan 20 gol. Produktivitas itu akan ditantang dengan pertahanan solid yang dimiliki Tottenham.

Siapakah yang akan memenangkan Big Match di pekan ke-7 ini? Akankah Man City dengan produktivitasnya? Ataukah Tottenham dengan solidnya pertahanan yang dimiliki?