Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Stuttgart: Tekad Die Roten Rebut Puncak Klasemen

Jumat, 9 September 2022 18:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Stuttgart (Bundesliga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Stuttgart (Bundesliga Jerman).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/2023 pekan keenam, antara Bayern Munchen vs Stuttgart, Sabtu (10/9/22) pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan yang akan di gelar di Stadion Allianz Arena, Bayern Munchen bertekad untuk merebut posisi puncak klasemen Bundesliga.

Pasalnya setelah melalui lima pertandingan sejauh ini, skuad Julian Nagelsmann terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, SC Freiburg.

Selain itu, Bayern Munchen juga telah menelan hasil imbang selama dua kali berturut-turut, sehingga kini membuat mereka berada di peringkat tiga.

Dengan hasil tersebut, sudah pasti jika Sadio Mane, dkk. bertekad untuk mengamankan tiga poin pada pertandingan akhir pekan nanti.

Selain bermain di markas sendiri, mereka juga akan berhadapan dengan klub yang kini berada di peringkat 12, Stuttgart.

Hanya saja, pada pertandingan melawan Stuttgart akhir pekan nanti, Nagelsmann diyakini tak akan meremehkan calon lawan mereka.

Sebab, ia percaya bahwa selama 90 menit jalannya pertandingan, segala hal bisa terjadi tanpa terduga.

Sementara itu, Stuttgart yang baru mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan sejauh ini tak ingin kembali menelan kekalahan.

Oleh karena itu, pada pertandingan pekan keenam antara Bayern Munchen vs Stuttgart bakal menjadi ajang bagi kedua tim untuk merebut momen kemenangan.