Bursa Transfer

Bursa Transfer: Fix Tinggalkan Sevilla, Suso Bakal Merapat ke Rival AC Milan

Sabtu, 10 September 2022 16:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Canoniero/GettyImages
Winger lincah milik Sevilla, Suso, dilaporkan kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dalam bursa transfer musim dingin nanti. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Winger lincah milik Sevilla, Suso, dilaporkan kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dalam bursa transfer musim dingin nanti.

INDOSPORT.COM - Winger lincah milik Sevilla, Suso, dilaporkan kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dalam bursa transfer musim dingin nanti.

Pemain berusia 28 tahun tersebut rupanya bakal berlabuh klub rival AC Milan. Klub mana yang dimaksud?.

Suso sendiri memang berada di ambang pintu keluar Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Penyebabnya yakni minimnya kontribusi Suso.

Sejak ditransfer dari AC Milan, penampilan pemain kelahiran Cadiz, Spanyol tersebut cenderung menurun dari musim ke musim. 

Bahkan, pada musim 2021-2022 lalu Suso hanya menyumbang sebiji assist dalam 12 pertandingan di semua ajang.

Tak heran jika musim lalu ia kerap menghangatkan bangku cadangan Sevilla dan hanya mencatatkan 615 menit bermain.

Penampilan minor yang ditunjukkan Suso tak kunjung membaik hingga musim ini. Tak heran jika Sevilla berniat untuk mendepaknya dalam waktu dekat.

Nasib Suso di Sevilla kian buram setelah klub berniat membebastugaskan alias mendepak Julen Lopetegui dari posisinya.

Diketahui jika eks nakhoda Real Madrid punya peran besar di balik transfer Suso ke Sevilla. Jika Lopetegui minggat maka nasib Suso kian tak jelas.

Pertanyaan muncul, lantas kemana klub yang akan diperkuat Suso? Rupanya ia melirik Liga Italia dan punya kans kuat untuk memperkuat Lazio.