Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Napoli Menjamu Spezia, Inter Milan Incar Kemenangan

Sabtu, 10 September 2022 08:54 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, saat melepaskan tendangan ke arah gawang Cremonese di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, saat melepaskan tendangan ke arah gawang Cremonese di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, Sabtu (10/09/22), di mana Napoli menjamu Spezia dan usaha Inter Milan mengincar kemenangan kembali.

Pekan ke enam Liga Italia akan dilaksanakan pada akhir pekan ini dan akan dibuka dengan pertandingan antara Napoli vs Spezia dan Inter Milan vs Torino.

Napoli akan kembali berusaha mempertahankan tren positif mereka setelah berhasil meraih hasil positif pada pekan ke lima melawan Lazio dan menjegal Liverpool di Liga Champions.

Skuad Luciano Spalletti akan menghadapi tim promosi yang kini sedang duduk di peringkat 14 klasemen Liga Italia, Spezia.

Momentum positif yang mereka raih dalam dua pertandingam sebelumnya akan menjadi modal penting Il Partenopei mengkudeta Atalanta dari puncak klasemen Liga Italia.

Selain Napoli vs Spezia, pertandingan lain yang tak kalah seru juga akan hadir hari ini, yakni antara Inter Milan vs Torino.

Memasuki pekan ke enam Liga Italia, skuad asuhan Simone Inzaghi sedang tidak dalam kondisi yang baik-baik saja.

Nerazzurri baru saja mengalami dua kekalahan beruntun pada ke lima Liga Italia melawan AC Milan lalu kalah menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

Sang lawan, Torino justru kini sedang pada performa terbaiknya setelah pada minggu sebelumnya berhasil mengandaskan Lecce dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat Torino kini berada di peringkat enam klasemen Liga Italia. Modal bagus yang dimiliki klub asal Turin tersebut dipastikan akan sedikit memberi kesulitan kepada tuan rumah, Inter Milan