Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Ambisi Bayern Munchen Rebut Takhta, Dortmund Hadapi Laga Sulit

Sabtu, 10 September 2022 10:48 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, Sabtu (10/09/22), di mana terdapat laga Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Foto: Lars Baron/Getty Images. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, Sabtu (10/09/22), di mana terdapat laga Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Foto: Lars Baron/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, Sabtu (10/09/22), di mana terdapat laga Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Bayern Munchen memiliki kesempatan emas untuk merebut kembali puncak klasemen Liga Jerman saat bertemu VfB Stuttgart pada laga malam ini.

Di laga sebelumnya, Bayern Munchen berhasil meraih poin penuh pada babak grup Liga Champions dengan mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0.

Tentu saja, skuad asuhan Julian Nagelsmann sedang berada di atas angin untuk dapat meraih poin penuh Stadion Allianz Arena saat menjamu VfB Stuttgart nanti.

Di sisi lain, Borussia Dortmund akan menghadapi laga sulit di jadwal Liga Jerman hari ini saat bertamu ke markas RB Leipzig.

Sebelumnya, Borussia Dortmund tampil perkasa di babak grup Liga Champions dengan menumpaskan perlawanan dari wakil Denmark, Copenhagen.

Tentu saja, laga tersebut akan menjadi modal yang bagus bagi Die Borussen agar dapat merah poin penuh dan merebut puncak klasemen sementara.

Namun Borussia Dortmund tetap harus waspada terhadap skuad RB Leipzig saat ini. 

Meski di laga sebelumnya meraih kekalahan, RB Leipzig kini ditukangi oleh pelatih baru, sehingga tentu saja skema permainan Die Roten Bullen akan berbeda dari yang sebelumnya.

Di sisi lain, kini RB Leipzig juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah kini dilatih oleh pelatih yang berpengalaman, Marco Rose.