Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Napoli vs Spezia

Sabtu, 10 September 2022 19:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang menyajikan duel seru antara Napoli vs Spezia pada Sabtu (10/09/22) pukul 20.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang menyajikan duel seru antara Napoli vs Spezia pada Sabtu (10/09/22) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang menyajikan duel seru antara Napoli vs Spezia pada Sabtu (10/09/22) pukul 20.00 WIB.

Kembali bermain di Diego Armando Maradona Stadium, Napoli tengah dalam euforia kemenangan besar di Liga Champions usai berhasil menjungkalkan Liverpool 4-1 pada tengah pekan silam.

Tim besutan Luciano Spalletti memperlihatkan tajinya dan unggul melalui gol-gol yang dikemas oleh Piotr Zielinsiki (2 gol), Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Giovanni Simeone.

Selepas laga membekuk Liverpool di Liga Champions yang tentu masih membekas dalam ingatan, Napoli tidak boleh terlena sebab mereka sudah ditunggu laga berikutnya di Liga Italia.

Napoli harus lengser dari takhtanya karena Atalanta terus bermain bagus di lima laga terakhir. Terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, Partenopei juga harus waspada.

Pasalnya, AC Milan, Inter Milan, Udinese, Juventus, dan AS Roma sudah mengintai posisi atas sehingga mereka bisa saja melengserkan Napoli dari peringkat kedua jika Victor Osimhen cs gagal meraup poin sempurna.

Menghadapi partai pekan ke-6 Liga Italia nanti, Luciano Spalletti selaku pelatih akan mencoba beberapa pola baru, mengingat Napoli akan kembali turun di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Salah satunya adalah kemungkinan Spalletti mengistirahatkan Victor Osimhen dan Kvicha Kvaratskhelia yang belakangan jadi andalan Napoli di beberapa partai belakangan.