Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Makin Ngampas Usai Teken Kontrak, Mohamed Salah Bakal Dijual Liverpool

Sabtu, 10 September 2022 21:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Julian Finney/GettyImages
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool membuat keputusan mengejutkan dengan menjual Mohamed Salah. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool membuat keputusan mengejutkan dengan menjual Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool membuat keputusan mengejutkan dengan menjual Mohamed Salah.

Kabarnya, The Reds siap bercerai dengan bintang asal Mesir tersebut setelah Salah gagal menunjukkan performa terbaiknya sejak meneken perpanjangan kontrak.

Ya, Mohamed Salah sendiri memang tengah jadi sorotan buntut penampilannya yang jauh dari kata memuaskan.

Statistik mencatat, meskipun musim lalu ia sukses mengemas 31 gol plus 16 assist dalam 51 penampilannya di semua ajang namun kontribusi tersebut lebih banyak dilakukan Salah di awal-awal musim.

Setelah paruh musim, dan kemudian menambah masa tinggalnya di Anfield, penampilan Salah malah kian kendor.

Bahkan, musim ini ia baru mengoleksi 3 gol plus 3 assist dalam 8 penampilannya di semua ajang. Jumlah tersebut jauh dari kata memuaskan jika melihat kiprah Salah dalam beberapa musim terakhir.

Tak heran jika Liverpool kena imbas dari penampilan Salah. Termasuk saat pekan lalu The Reds kena bantai 4-1 oleh Napoli.

Pun dengan hasil minor di laga sebelumnya saat Liverpool ditahan imbang Everton, dan ditaklukkan oleh rival abadinya Manchester United.

Situasi tersebut rupanya membuat Liverpool berubah pikiran. Meskipun sempat menjadikan Salah sebagai proyek klub namun kini The Reds telah banting setir.

Menurut todofichajes, Liverpool dilaporkan siap menjual eks AS Roma dan Chelsea tersebut dalam jendela transfers musim panas nanti.