Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Ambisi Sriwijaya FC dan Persiba Rengkuh Puncak Klasemen

Minggu, 11 September 2022 08:12 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 Hari Ini: Ambisi Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan Rengkuh Puncak Klasemen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 Hari Ini: Ambisi Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan Rengkuh Puncak Klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 2 hari ini, Minggu (11/09/22), di mana Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan berambisi meraih kemenangan untuk rengkuh puncak klasemen.

Pekan ketiga Liga 2 Indonesia sudah mulai bergulir pada akhir pekan ini. Beberapa klub dari wilayah timur, tengah, dan barat telah melaksakanan pertandingan ketiganya.

Pada hari ini, sejumlah klub dari ketiga wilayah tersebut akan kembali berlaga untuk mencuri poin penuh atas lawan-lawan mereka.

Sriwijaya FC yang musim lalu harus tergradasi ke jurang Liga 2 akan bertandang ke markas PSDS Deli  Serdang di Stadion Baharudin Siregar.

Setelah pada pekan kedua yang lalu gagal meraih kemenangan atas Semen Padang, kali ini Laskar Wong Kito akan berusaha mencuri poin penuh dan menggusur posisi puncak klasemen Wilayah Barat dari PSMS Medan.

Kemudian, dari Grup Wilayah Tengah, PSIM Yogyakarta akan menjamu PSCS Cilacap di markas mereka, di Stadion Mandala Krida.

Bermain di kandang sendiri, PSIM Yogyakarta dipastikan akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan pertama mereka dan menjaga asa bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

Lalu, dari Wilayah Timur akan ada laga seru antara Persiba Balikpapan yang akan bertamu ke Stadion Delta Sidoarjo, markas dari Putra Delta Sidoarjo.

Persiba Balikpapan pada pekan ketiga melawan Putra Delta Sidoarjo dipastikan juga akan berusaha mencuri poin penuh agar bisa mengambil alih posisi puncak klasemen dari Persipura Jayapura.

Berikut kami telah merangkumkan seluruh pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini, Minggu (11/09/22):