Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Upaya Juventus Merangsek ke Empat Besar Klasemen

Minggu, 11 September 2022 09:08 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia hari ini, Minggu (11/09/22). Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia hari ini, Minggu (11/09/22). Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, Minggu (11/09/22), di mana ada pertandingan Juventus yang berupaya merangsek ke posisi empat besar klasemen.

Liga Italia telah memasuki pekan keenam pada akhir pekan ini. Usaha mencuri poin penuh dari lawan masih akan menjadi sajian hangat malam nanti.

Juventus akan berusaha kembali jalur kemenangan mereka setelah pada dua pertandingan yang mereka jalani berakhir dengan hasil minor.

Juventus harus puas bermain imbang 1-1 atas Fiorentina di pekan kelima. Sementara itu, di Liga Champions, Juventus baru saja menelan kekalahan atas Paris Saint-Germain (PSG) 2-1.

Dini hari nanti, Bianconeri akan melawan Salernitana yang saat ini tengah menikmati duduk di posisi sepuluh klasemen sementara Liga Italia.

Pertandingan lain juga akan tersaji antara Udinese yang akan bertandang ke Stadion Mapei, markas dari Sassuolo.

Meraih hasil positif dengan melumat AS Roma pada pekan ke-5 minggu lalu menjadi modal yang sangat penting bagi skuad asuhan Andrea Sottil.

Bagi Sassuolo, melawan Udinese akan menjadi langkah mereka untuk menorehkan kembali kemenangan setelah dua kali meraih hasil imbang melawan AC Milan dan Cremonese.

Kemudian, pertandingan lain juga akan menyajikan keseruan saat Atalanta melawan Cremonese. Berada di posisi tiga klasemen, Atalanta akan berusaha mencuri kemenangan untuk mengunci tempat di puncak klasemen.

Kemudian, Lazio juga akan turut unjuk gigi di jadwal Liga Italia hari ini. Skuad asuhan Mario Sarri tersebut akan menjamu Hellas Verona.