Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ambisi Real Madrid Depak Barcelona dari Puncak

Minggu, 11 September 2022 07:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana Real Madrid bakal tampil jor-joran demi merebut puncak klasemen dari Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana Real Madrid bakal tampil jor-joran demi merebut puncak klasemen dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana Real Madrid bakal tampil jor-joran demi merebut posisi puncak klasemen dari Barcelona.

Sebanyak lima pertandingan akan menjadi penutup rangkaian laga di pekan kelima Liga Spanyol 2022/23 yang berlangsung pada Minggu (11/09/22) hingga Senin (12/09/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik yaitu klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid akan unjuk gigi melawan Mallorca di Stadion Santiago Bernabeu.

Los Blancos bakal tampil jor-joran saat menjamu Mallorca di pertandingan kandang nanti, demi merebut tahta peringkat pertama yang saat ini di tempati oleh Barcelona.

Barcelona sendiri baru saja meraih kemenangan besar 4-0 saat melawat ke markas Cadiz. Hasil ini membuat El Barca berada di posisi puncak dengan 13 poin.

Yakni hanya selisih satu angka dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua dengan 12 poin pada klasemen sementara Liga Spanyol 2022/23.

Real Madrid diprediksi bakal kembali ke puncak dengan mudah lantaran diunggulkan saat menjamu Mallorca nanti malam.

Selain itu, El Real juga  belum pernah menelan satu pun kekalahan baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions.

Real Madrid baru saja meraih kemenangan keempatnya setelah mengandaskan Real Betis 2-1. Kemenangan ini juga memutus dominasi Borja Iglesias cs yang sebelumnya meraih tiga kemenangan beruntun.

Selain pertandingan Real Madrid vs Mallorca, terdapat sejumlah laga menarik lainnya, berikut jadwal lengkap Liga Spanyol 2022/23 hari ini: