Bola Internasional

Panas! Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Vietnam Sebut Timnas Indonesia Suka Main Kasar

Minggu, 11 September 2022 13:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Timnas Vietnam buka suara jelang bergulirnya babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang mulai bergulir pada 14-18 September 2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Timnas Vietnam buka suara jelang bergulirnya babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang mulai bergulir pada 14-18 September 2022.

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam buka suara jelang bergulirnya babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang mulai bergulir pada 14-18 September 2022.

Salah satu petinggi The Golden Star menyebut jika Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong suka main kasar.

Diketahui sebelumnya jika babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan segera bergulir. Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dalam event tersebut.

Pada ajang ini, Indonesia akan melawan Hong Kong, Timor Leste, dan Vietnam. Nantinya, tim-tim ini akan berebut kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen grup F agar bisa lolos langsung ke Piala Asia U-20 2023.

Sementara, tim yang berada di posisi runner-up akan berebut tempat dengan peringkat kedua dari sembilan grup lainnya.

Salah satu kontenstan Vietnam terpantau sudah bertolak ke Surabaya untuk bertarung dalam event tersebut.

Eks petinggi PSSI-nya Vietnam yang ikut mendampingi The Golden Star di ajang tersebut, Duong Nghiep Khoi menyebut jika Vietnam sudah siap tempur untuk berebut tiket lolos ke babak berikutnya.

"Saya sangat terkesan bahwa semua anggota tim Vietnam U.20 yang sangat bersemangat untuk bersaing," ucapnya via Thanhnien.vn.

"Saya sangat senang bahwa para pemain muda yang berkembang dengan baik, yang tidak menunjukkan individualitas tetapi punya semangat kolektif yang tinggi,"

Duong Nghiep Khoi menambahkan jika bertanding di Indonesia tidaklah mudah. Menurut Duong Nghiep Khoi, Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong suka main kasar.