Bola Internasional

Klasemen Liga Jerman Hari Ini: Ditahan Imbang, Bayern Munchen Makin Ketar-ketir di Puncak

Minggu, 11 September 2022 11:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Lars Baron/Getty Images
Berikut klasemen Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, di mana Bayern Munchen tengah ketar-ketir posisinya bisa tergusur kapan saja usai menuai hasil imbang. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut klasemen Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, di mana Bayern Munchen tengah ketar-ketir posisinya bisa tergusur kapan saja usai menuai hasil imbang.

INDSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Jerman (Bundesliga) hari ini, di mana Bayern Munchen tengah ketar-ketir posisinya bisa tergusur kapan saja usai menuai hasil imbang.

Sebanyak tujuh pertandingan seru telah berlangsung di pekan keenam Liga Jerman 2022/23 yang digelar pada Sabtu (10/09/22) malam WIB.

Sejumlah tim besar pun telah unjuk gigi, salah satunya ialah Bayern Munchen yang gagal meraih kemenangan saat menjamu VfB Stuttgart di Allianz Arena.

Munchen dipaksa harus menelan kenyataan pahit gagal meraih kemenangan di kandang sendiri karena ditahan imbang 2-2 oleh VfB Stuttgart.

Die Roten memang membuka keunggulan lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Matthys Tel pada menit ke-36 dan satu gol lainnya dari Jamal Musiala di menit ke-60.

Namun nyatanya VfB Stuttgart mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang disepak oleh Chris Fuhrich di menit ke-57 dan penalti Sehrou Guirassy (90+2).

Hasil imbang ini pun membuat Munchen hanya mendapatkan raihan satu poin, dan gagal memperlebar jarak di posisi puncak dengan total 12 poin di klasemen Liga Jerman 2022/23.

Bayern Munchen juga patut ketar-ketir karena hasil poinnya sama dengan para rivalnya yakni Hoffenheim, Freiburg dan Borussia Dortmund di empat besar.

Senada dengan rival beratnya, Borussia Dortmund sendiri juga gagal meraih kemenangan setelah kalah 0-3 dari taun rumah Leipzig.

Untuk lebih lengkapnya berikut klasemen Liga Jerman 2022/23 hari ini: