Liga Italia

Inter Milan Gelar Pertemuan Darurat Usai Dibabat Munchen, Pecat Inzaghi?

Jumat, 9 September 2022 19:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah menggelar pertemuan darurat, terkait dengan kondisi tim usai kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah menggelar pertemuan darurat, terkait dengan kondisi tim usai kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah menggelar pertemuan darurat, terkait dengan kondisi tim usai kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Menyikapi kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions, dilansir dari Sky Sports, Direktur Inter Milan dikabarkan segera mengadakan diskusi mendalam terkait kondisi tim.

Tak hanya soal kekalahan dari Bayern Munchen, Inter Milan juga menyikapi performa mereka pada pekan-pekan awal Liga Italia yang hanya mampu menduduki posisi kedelapan di klasemen.

Inter Milan bahkan tak hanya membahas soal kekalahan dari Bayern Munchen pada hari Kamis (08/09/22), melainkan ada kekalahan di Liga Italia, Lazio dan AC Milan yang kini jadi fokus tim.

Tentunya, direktur Inter Milan akan mendiskusikan kesepakatan lain ini secara hati-hati dan akan mengambil keputusan dengan baik.

Memang, masih terlalu dini, dan para direktur meminta fans Inter Milan untuk bersabar dengan start buruk yang terjadi pada musim kompetisi 2022/2023.

Kekalahan Inter Milan dari Bayern Munchen ini membuat para penggemar Nerazzurri sangat kecewa, terutama terhadap sang pelatih Simone Inzaghi.

Pasalnya, ini menjadi kekalahan ketiga yang dialami Inter Milan dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, Lautaro Martinez dkk takluk dari AC Milan dan Lazio di ajang Liga Italia.

Kekecewaan suporter Inter ini kemudian memunculkan taggar #InzaghiOut yang bertebaran di media sosial Twitter.

Fans tampaknya berharap Simone Inzaghi dipecat sesegera mungkin agar Inter Milan tidak semakin terpuruk di waktu mendatang.