Liga Italia

Sedang Diambang Pemecatan, Bos Inter Milan Masih Percaya Simone Inzaghi

Kamis, 8 September 2022 11:48 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Bos klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Beppe Marotta, mengaku masih mempercayai Simone Inzhagi untuk menukangi timnya.

Inter Milan harus menelan pil pahit lantaran harus dipermalukan Bayern Munchen di kandangnya sendiri dengan skor 0-2 pada laga fase Grup C Liga Champions.

Bayern Munchen benar-benar bisa menunjukkan dominasi mereka atas Inter. Meski masih membiarkan tuan rumah memiliki penguasaan bola yang cukup namun sang wakil Italia kesulitan untuk menciptakan peluang nyata.

Inter Milan harus tertinggal lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Leroy Sane di menit ke-25.

Visi brilian dari Joshua Kimmich mampu membuatnya melepas umpan daerah untuk Leroy Sane yang kemudian melewati hadangan Andre Onana sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Di awal paruh kedua, skuad asuhan Simone Inzaghi tampak lebih bernafsu untuk membalas dan mengejar ketertinggalan.

Bayern Munchen justru bisa mencetak gol kedua mereka di menit ke-66 karena kesialan D'Ambrosio. 

Bermaksud untuk menghalau tembakan Sane untuk melewati garis gawang, sang defender yang malam ini bertugas sebagai kapten justru mencetak gol bunuh diri.

Skor 0-2 bisa Bayern Munchen pertahankan hingga wasit menyudahi laga namun mereka tidak bisa menduduki posisi puncak Grup C karena sudah ditempati oleh Barcelona.

Kekalahan ini membuat desakan untuk memecat Simone Inzaghi semakin menggema dan akhirnya Beppe Marotta ikut angkat bicara.