Liga Champions

Klasemen Liga Champions: Barcelona-Ajax Pesta Gol , Liverpool-Inter Milan Apes

Kamis, 8 September 2022 07:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klasemen Liga Champions (Champions League) hari ini, Kamis (08/09/22),  Barcelona dan Ajax Amsteram sukses pesta gol, Liverpool dan Inter Milan apes. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klasemen Liga Champions (Champions League) hari ini, Kamis (08/09/22), Barcelona dan Ajax Amsteram sukses pesta gol, Liverpool dan Inter Milan apes.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen Liga Champions (Champions League) hari ini, Kamis (08/09/22), di mana Barcelona dan Ajax Amsteram sukses pesta gol sementara Liverpool dan Inter Milan mengalami nasib apes.

Kompetisi sepak bola bergengsi antar klub Eropa, Liga Champions, baru saja rampung melaksanakan pertandingan lanjutan matchday pertama dengan menggelar delapan pertandingan.

Adapun delapan pertandingan tersebut adalah Ajax vs Rangers, Eintracht Frankfurt vs Sporting CP, Inter Milan vs Bayern Munchen, Barcelona vs Viktoria Plzen. Napoli vs Liverpool, Atletico Madrid vs FC Porto, Tottenham Hotspur vs Marseille, dan Club Brugge vs Bayer Leverkusen.

Sorotan tajam ditujukan kepada tiga pertandingan yang berlangsung dengan tercipta banyak gol. Salah satunya ada Napoli yang menjamu Liverpool.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Partenopei menang dengan skor 4-1.  Hasil itu tentu diluar dugaan, karena tidak ada yang menyangka The Reds bisa terbantai oleh Napoli.

Tuan rumah menang dengan empat gol lewat brace Piotr Zielnski di menit ke-5 dan 47, Andre Zambo Anguissa (31’), dan Giovanni Simeone (44’), dan

Sementara itu, The Reds arahan Jurgen Klopp hanya sanggup mencetak gol hiburan melalui sepakan terukur Luis Diaz dua menit pascagol Zielinski.

Hasil ini mengantarkan Napoli duduk di posisi kedua di belakang Ajax Amsterdam yang menghuni puncak klasemen Grup A.

Sama-sama mengoleksi tiga angka, Napoli masih tertinggal dalam selisih gol, di mana Ajax mampu surplus +4 gol berkat kemenangan telak mereka atas Rangers FC dengan skor 4-0.

Sementara Liverpool harus puas berada di urutan ketiga pada klasemen Grup A  tanpa satu pun poin, unggul dari Rangers FC yang jadi juru kunci.