Liga Champions

Liga Champions: Taggar #InzaghiOut Menggema Usai Inter Dibantai Bayern, Siap Susul Thomas Tuchel?

Kamis, 8 September 2022 12:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Taggar ‘Inzaghi Out’ menggema di Twitter menyusul kekalahan Inter Milan dari Bayern Munchen di laga perdana Grup C Liga Champions, Kamis (08/09/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Taggar ‘Inzaghi Out’ menggema di Twitter menyusul kekalahan Inter Milan dari Bayern Munchen di laga perdana Grup C Liga Champions, Kamis (08/09/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Taggar ‘Inzaghi Out’ menggema di Twitter menyusul kekalahan Inter Milan dari Bayern Munchen di laga perdana Grup C Liga Champions, Kamis (08/09/22).

Inter Milan baru saja dipermalukan Bayern Munchen. Bermain di kandang sendiri di Giussepe Meazza, skuad Simone Inzaghi takluk dari Die Roten dengan skor 2-0.

Raksasa Bundesliga itu tampil meyakinkan dalam pertandingan ini. Sementara Inter yang diperkuat Lautaro Martinez hingga Andre Onana bak sapi ompong di hadapan publik sendiri.

Kemenangan Bayern Munchen di kandang Inter Milan ditentukan oleh gol Leroy Sane pada menit ke-25 dan gol bunuh diri dari Danilo D’Ambrosio pada menit ke-66.

Leroy Sane memecah kebuntuan untuk membawa Bayern unggul seteah memanfaatkan umpan Joshua Kimmich di dalam kotak penalti.

Mantan bintang Manchester City tersebut menggiring bola untuk kemudian melewati kiper Andre Onana dan melepaskan tembakan pelan ke dalam gawang.

Bayern kemudian mendapat gol tambahan cuma-cuma lewat aksi umpan silang Sane dan Kingsley Coman yang berujung petaka untuk Inter.

Bagaimana tidak. Umpan silang itu dicoba dihalau oleh D'Ambrosio tetapi aksinya justru membelokan bola masuk ke gawang timnya sendiri.

Kekalahan Inter Milan dari Bayern Munchen ini membuat para penggemar Nerrazzuri sangat kecewa, terutama terhadap sang pelatih Simone Inzaghi.

Pasalnya, ini menjadi kekalahan ketiga yang dialami Inter Milan dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, Lautaro Martinez dkk takluk dari AC Milan dan Lazio di ajang Liga Italia.