In-depth

PR AC Milan soal Kontrak Pemain: Krunic dan Tonali Aman, Leao Menguji Kesabaran

Minggu, 11 September 2022 11:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus ‘gercep’ mengamankan pemain-pemain berharga mereka setelah Rade Krunic dan Sandro Tonali. Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus ‘gercep’ mengamankan pemain-pemain berharga mereka setelah Rade Krunic dan Sandro Tonali. Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus ‘gercep’ mengamankan pemain-pemain berharga mereka setelah Rade Krunic dan Sandro Tonali.

Seperti diketahui, dua pemain tersebut baru saja memberi suporter Rossoneri kabar bahagia dengan perpanjangan kontrak mereka.

Berdasarkan pengumuman resmi klub, nama yang pertama memperpanjang masa baktinya hingga 30 Juni 2025.

Kondisinya yang tengah cedera pun nampak bukan jadi soal. Pasalnya saat ini ia sedang menjalani proses pemulihan secara positif.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut mengalami masalah otot yang membuatnya absen di beberapa pertandingan terakhir AC Milan.

Tuttosport (via MilanNews) melaporkan, bahwa yang bersangkutan saat ini sedang berada dalam fase terakhir pemulihan, usai terlihat berlatih secara individu di Milanello.

Meski sempat disebut-sebut akan comeback di laga melawan Sampdoria, nama Rade Krunic ternyata tidak ada di daftar susunan pemain Stefano Pioli tadi malam.

Pertandingan Liga Champions melawan Dinamo Zagreb pun menjadi target comeback selanjutnya ke lapangan.

Stefano Pioli tentu kini berharap pemainnya tersebut bisa segera kembali merumput. Bagaimanapun juga, ia termasuk pemain yang cukup sering tampil reguler selama tiga musim terakhir.

Selain itu, suporter AC Milan juga dibuat semringah dengan kabar Sandro Tonali yang memperpanjang kontraknya bersama sang raksasa Liga Italia sampai 30 Juni 2027.