Liga Italia

Bikin Simone Inzaghi Minder, Media Italia Sebut Inter Milan Digendong Lautaro Martinez

Senin, 12 September 2022 16:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Sindiran diberikan oleh media Italia terkait kemenangan Inter Milan atas Torino di mana tim asuhan Simone Inzaghi digendong oleh Lautaro Martinez. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sindiran diberikan oleh media Italia terkait kemenangan Inter Milan atas Torino di mana tim asuhan Simone Inzaghi digendong oleh Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM – Sindiran diberikan oleh media Italia terkait kemenangan Inter Milan atas Torino. Tim asuhan Simone Inzaghi digendong oleh Lautaro Martinez.

Performa pemain Timnas Argentina, Lautaro Martinez benar-benar membuat media italia kagum, lantaran mampu membawa Inter Milan menang atas Torino di Liga Italia pada hari Sabtu (10/09/22).

Memang, gol Inter Milan dalam pertandingan tersebut dikemas oleh Marcelo Brozovic, tetapi Lautaro Martinez menjadi sorotan dalam pertandingan itu.

Seperti dilansir dari Repubblica.it, Lautaro Martinez mampu memenangi sejumlah duel fisik nyaris sepanjang pertandingan untuk Inter Milan.

Selain itu, pada babak kedua, Lautaro Martinez mampu memenangkan sejumlah pelanggaran yang membuat Inter Milan bisa  mendapat sejumlah peluang.

Penampilan Lautaro Martinez untuk Inter Milan pada pertandingan tersebut dianggap cukup vital, sehingga sang pemain juga dianggap bisa memimpin barisan pemain.

Sebelumnya, Inter Milan justru sempat ingin menjual Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2022.

Kala itu, dilansir dari SempreInter, ada beberapa kandidat yang sudah masuk dalam daftar jual Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Beberapa pemain yang masuk daftar adalah dua pemain Italia, Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, dan Denzel Dumfries yang akan dijual oleh Inter Milan.

Di luar empat nama yang disebutkan, penyerang Argentina, Lautaro Martinez justru akan coba dipertahankan oleh Inter Milan.