Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tolak Gaet Michael Laudrup Baru Demi Penghangat Bangku Cadangan, AC Milan Menyesal?

Senin, 12 September 2022 10:27 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© AMA/Corbis via Getty Images
Maurits Kjaergaard dianggap AC Milan terlalu mahal di bursa transfer musim panas 2021 namun mereka justru membeli Yacine Adli yang akhirnya terus dicadangkan. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Maurits Kjaergaard dianggap AC Milan terlalu mahal di bursa transfer musim panas 2021 namun mereka justru membeli Yacine Adli yang akhirnya terus dicadangkan.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Liga Italia (Serie A), AC Milan, rupanya sempat punya minat kuat untuk mendatangkan Maurits Kjaergaard dari Red Bull Salzburg setahun yang lalu.

Hanya saja di tengah negosiasi I Rossoneri memilih untuk mundur dan kini bisa saja telah menyesali langkah tersebut.

Menurut laporan Daniele Longo dari Calciomercato, AC Milan mendekati Kjaergaard pada butsa transfer musim panas 2021.

Oleh Salzburg, sang wonderkid Denmark dihargai 10 juta Euro yang mana dianggap terlalu mahal saat itu.

Apalagi Die Roten Bullen juga meminta sebagian dari keuntungan Il Diavolo Rosso apabila di masa depan memutuskan untuk melego Maurits Kjaergaard.

Pada akhirnya AC Milan memilih untuk mengalihkan pandangan mereka pada Yacine Adli yang kala itu masih memperkuat Bordeaux.

Adli ditebus seharga 8 juta Euro dan baru menjejakkan kaki di San Siro pada musim 2022/2023 ini.

Sayangnya playmaker Prancis berdarah Aljazair tersebut belum bisa bersaing di skuat utama. Adli sejauh ini hanya jadi cadangan mati dengan dua penampilan Liga Italia dari bangku cadangan.

Sementara itu Kjaergaard justru kian matang bersama Red Bull Salzburg dan reputasinya sebagai Michael Laudrup baru semakin mentereng.

Sepulangnya dari peminjaman ke FC Liefering selama semusim, remaja 19 tahun tersebut telah membuat 6 gol dan 6 assist dari 37 laga untuk klubnya saat ini.