Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 Ditayangkan TV Nasional

Senin, 12 September 2022 15:34 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© MO timnas
Timnas Indonesia U-20 Indonesia langsung menjalani latihan di lapangan Thor, Surabaya, Rabu (7/9) malam. Foto: MO timnas Copyright: © MO timnas
Timnas Indonesia U-20 Indonesia langsung menjalani latihan di lapangan Thor, Surabaya, Rabu (7/9) malam. Foto: MO timnas

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di salah satu stasiun TV Nasional.

Timnas Indonesia U-20 akan melakoni laga perdananya di Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14-18 September mendatang.

Pada ajang Kualilfikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 tergabung ke dalam Grup F. Pasukan Shin Tae-yong berada satu grup dengan Hong Kong, Vietnam, dan Timor Leste.

Menariknya, Timnas Indonesia lagi-lagi harus bersua dengan musuh berat mereka akhir-akhir ini, yakni Timnas Vietnam.

Pada beberapa turnamen di tingkat usia yang berbeda, Timnas Indonesia memang sering terlibat adu jotos dengan pasukan Vietnam.

Kondisi tersebut setidaknya akan membuat Shin Tae-yong dan anak asuhnya  diharapkan sudah mulai mampu menerka permainan para pemain Timnas Vietnam.

Kendati begitu, Shin Tae-yong setidaknya tetap harus mewaspadai dua lawannya yang lain, yakni Hong Kong dan Timor Leste.

Menanggapi hal itu, persiapan pun juga telah dikebut oleh Shin Tae-yong bersama dengan para staff pelatih yang lain, yakni seperti melakukan pemusatan latihan yang sedang dilakukan di Surabaya.

Timnas Indonesia U-20 akan memulai pertandingan pertama mereka pada hari Rabu (14/09/22) melawan Timor Leste.

Kemudian melawan Hong Kong pada Jumat (16/09/22) dan Vietnam pada Minggu (18/02/22). Semua pertandingan akan berlangsung pada malam hari.