In-depth

Juventus vs Salernitana: 3 Bintang Bianconeri Biang Keladi Tuan Rumah Gagal Menang

Senin, 12 September 2022 09:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Catatan laga Juventus vs Salernitana semalam, tiga pemain Bianconeri yang jadi biang keladi kegagalan tuan rumah raih kemenangan di Liga Italia (Serie A). Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Catatan laga Juventus vs Salernitana semalam, tiga pemain Bianconeri yang jadi biang keladi kegagalan tuan rumah raih kemenangan di Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – Catatan menarik di laga Juventus vs Salernitana semalam, di mana ada tiga pemain Bianconeri yang tampil buruk dan jadi biang keladi kegagalan tuan rumah raih kemenangan di Liga Italia (Serie A).

Partai sengit pekan keenam Liga Italia musim 22/23 terjadi, dengan mempertemukan tuan rumah Juventus kontra Salernitana di Allianz Stadium.

Setelah hanya punya satu kemenangan di empat pekan sebelumnya, Juventus berada dalam tekanan untuk meraih poin penuh pada giornata ini di hadapan publik mereka sendiri.

Salernitana yang musim lalu susah payah menghindari relegasi diprediksi bisa menjadi target empuk namun kenyataannya salah.

Akan tetapi, meski diunggulkan untuk raih kemenangan namun justru tim tamu yang bisa unggul lebih dulu di menit ke-18 via aksi winger gaek Italia, Antonio Candreva.

Bahkan jelang babak pertama berakhir, Krzysztof Piatek membuat Salernitana unggul semakin jauh lewat golnya melalui eksekusi penalti.

Selepas jeda, Juventus yang tertinggal dua gol langsung menaikkan tensi permainan dan akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan lewat sundulan Bremmer menit ke-51’.

Selang beberapa menit, Juventus mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Leonardo Bonucci yang menyambut bola rebound hasil tembakan penaltinya yang diselamatkan kiper lawan.

Beberapa menit jelang pertandingan berakhir, Juventus sempat membalikan kedudukan namun gol yang dibuat Arkadiusz Milik malah dianulir wasit dan membuat laga berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Dibalik hasil imbang kontra Salernitana, sejatinya seluruh skuat Juventus sudah bermain apik namun sayang ada beberapa pilar yang kurang agresif dan jadi biang kegagalan tuan rumah amankan kemenangan.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum: