Liga Italia

Ketagihan, AC Milan Bakal Boyong Bocil dari Klub Belgia Lagi Usai Sukses dengan De Ketelaere

Senin, 12 September 2022 11:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Gettyimages
Noa Lang, pemain Club Brugge incaran AC Milan. Copyright: © Gettyimages
Noa Lang, pemain Club Brugge incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia, AC Milan, Stefano Pioli  akan meminta Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk menyelesaikan transfer Noa Lang dari Club Brugge.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan ternyata masih memiliki masalah di sayap kanan dengan beberapa kali mengganti pemain.

Milan tercatat banyak melakukan rotasi di posisi ini, dengan Junior Messias dan Alexis Saelemaekers bergantian mengisi posisi ini.

Namun demikian, Saelemakekers lebih sering diturunkan dan membuat kontribusi cukup maksimal dalam enam pekan musim kompetisi ini.

Posisi playmaker justru mampu diselesaikan AC Milan dengan kedatangan Charles de Ketelaere yang melengkapi Brahim Diaz dan Yacine Adli dan bisa dimainkan bergantian.

Sayap kiri juga menjadi posisi krusial, mengingat hanya tersisa Rafael Leao yang terus-menerus diturunkan tanpa memiliki pengganti di AC Milan.

Pasalnya, Ante Rebic kini tengah diparkir karena menderita cedera punggung, sehingga AC Milan harus memutar otak untuk itu.

Masalah yang sama terlihat di posisi penyerang, mengingat hanya Olivier Giroud yang tersisa di sana, sehingga AC Milan harus menunggu Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic bugar kembali.

Untuk alasan inilah dua direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara harus mencari kandidat untuk posisi tersisa, dengan pemain muda Club Brugge, Noa Lang kembali masuk daftar belanja.

Hal inipun dibenarkan oleh Presiden Club Brugge, Bart Verhaeghe yang memberikan satu hal menarik soal Noa Lang.