Liga Indonesia

Sang Istri Angkat Bicara, Irfan Bachdim Pensiun Tahun Depan?

Senin, 12 September 2022 10:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Irfan Bachdim dan jennifer Bachdim. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Model cantik, Jennifer Bachdim angkat bicara mengenai karier pesepakbola, Irfan Bachdim yang merupakan suaminya. Jenniffer berharap striker klub Liga 1, Persis Solo itu mulai fokus ke keluarga. 

Seraya bercanda, Jennifer mengatakan mengininkan Irfan Bachdim pensiun tahun depan. Dia ingin mereka fokus mengurus anak-anak, apalagi model kelahiran Jerman itu tengah mengandung anak keempat.

Tapi, hal itu hanya hanya harapan kecil karena Jennifer tau bahwa Irfan Bachdim sangat menyukai sepak bola. Paling ideal, eks Timnas Indonesia itu bermain hingga 38 tahun. 

"Mungkin next year sudah ya (pensiun) karena kami, saya dan anak-anak tinggal sendiri di Bali dan Irfan di Solo sama tim," canda Jennifer Bachdim seraya tertawa. 

"Tapi saya tak tau. Irfan sangat suka main bola, melihat dia senang dan menikmatinya. Mungkin sampai 38 tahun ya," imbuhnya. 

Jennifer mengatakan memang tak mudah menjalani hubungan jarak jauh. Butuh mental dan fisik yang kuat baginya maupun Irfan Bachdim, apalagi sudah punya tiga anak dan sebentar lagi lahir yang keempat. 

Meski demikian, semuanya berjalan baik dan lancar menurut Jennifer. Mereka tetap menjalin komunikasi intens dan sering bertemu atau mengunjungi di waktu luang.