Liga Italia

Gol Arkadiusz Milik Dianulir, Fans Juventus Marah hingga Lakukan Hal Ini

Senin, 12 September 2022 11:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Fans Juventus sangat marah ketika gol penentu kemenangan timnya dianulir oleh wasit, pada pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 melawan Salernitana. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Fans Juventus sangat marah ketika gol penentu kemenangan timnya dianulir oleh wasit, pada pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 melawan Salernitana.

INDOSPORT.COM – Fans Juventus sangat marah ketika gol penentu kemenangan timnya dianulir oleh wasit, pada pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 melawan Salernitana.

Dalam laga antara Juventus vs Salernita yang tersaji di Stadion Allianz of Turin, pada Senin (12/09/22) dini hari tadi, berakhir dengan skor 2-2.

Sebelum pertandingan berakhir, sebenarnya Juventus mampu mencetak gol melalui sundulan dari bomber barunya, Arkadiusz Milik.

Namun, gol dari Arkadiusz Milik harus dianulir oleh wasit, setelah kepala Leonardo Bonucci dianggap mengenai bola sebelum masuk ke gawang.

Melansir dari Football Italia, jika dilihat dari tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR), Bonucci memang berada dalam posisi offside. Namun, menurut fans Juventus bek asal Italia itu tidak mengenai bola.

Hal tersebut lantas membuat para pendukung Si Nyonya Tua marah, dan mencurahkan perasaannya di media sosial. Bahkan, mereka menganggap kejadian seperti dapat merusak sepak bola.

“Juve baru saja mendapatkan kemenangan pada menit ke-94 yang dianulir oleh VAR dan saya tidak bisa melakukan keadilan untuk sejumlah besar gerakan tangan Italia di sini,” tulis @Gre***

“(Kartu) Merah untuk (Arkadiusz) Milik, LUAR BIASA. VAR mengambil (keuntungan dari) gol dari Juve,” tulis @All***

“Adakah pendukung VAR yang melihat gol Juve dianulir pada menit ke-94 di sana? Merusak sepak bola, bin itu,” tulis @SMc***

Selain itu, dalam pertandingan putaran keenam Liga Italia antara Juventus vs Salernitana juga terjadi hujan kartu merah untuk kedua tim. Mengingat tensi tinggi yang terjadi dalam jalannya laga itu.