Liga Champions

Prediksi Liga Champions Viktoria Plzen vs Inter Milan: Sengit demi Poin Perdana

Senin, 12 September 2022 19:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter Milan pada Selasa (13/09/22), masing-masing kesebelasan bakal bertarung sengit demi poin perdana. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter Milan pada Selasa (13/09/22), masing-masing kesebelasan bakal bertarung sengit demi poin perdana.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter Milan pada Selasa (13/09/22) malam WIB, masing-masing kesebelasan bakal bertarung sengit demi poin perdana.

Bertanding di Doosan Arena, laga panas matchday kedua penyisihan Grup C Liga Champions 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Viktoria Plzen kontra wakil Italia, Inter Milan.

Secara materi pemain, Inter Milan yang berstatus tim tamu akan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang Viktoria Plzen.

Inter Milan juga diprediksi bakal mendominasi permainan, lantaran anak asuh Simone Inzaghi sedang dalam tren positif usai kembali ke jalur kemenangan.

Setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun dari AC Milan dan Bayern Munchen, akhirnya pada pekan kemarin Inter Milan sukses raih kemenangan dengan menumbangkan Torino di ajang Liga Italia.

Raihan tiga angka tersebut dipastikan bakal membuat Inter Milan kian termotivasi untuk amankan poin perdana di penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Meski bakal di unggulkan, namun Inter Milan tetap tak boleh menganggap enteng Viktoria Plzen lantaran sang tuan rumah juga sedang memburu angka pertama d Liga Champions.

Seperti diketahui, Viktoria Plzen juga belum mendapat poin di penyisihan kali ini setelah pada partai pembuka kalah telak 5-1 dari Barcelona.

Berkaca dari kondisi tersebut, Viktoria Plzen pun dipastikan bakal bermain all out untuk menjaga asa mereka lolos ke fase knock out atau minimal tampil di ajang Liga Europa.