Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Incar Firmino Gantikan Lukaku, Potter ke Chelsea Buat Brighton Digembosi

Senin, 12 September 2022 07:07 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Rekap rumor transfer dari INDOSPORT sepanjang Minggu (11/09/22) mencakup isu Rpberto Firmino ke Inter Milan untuk gantikan Romelu Lukaku. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Rekap rumor transfer dari INDOSPORT sepanjang Minggu (11/09/22) mencakup isu Rpberto Firmino ke Inter Milan untuk gantikan Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor transfer dari INDOSPORT sepanjang Minggu (11/09/22) lalu.

Mencakup soal keinginan Inter Milan mendapatkan Roberto Firmino demi mengantisipasi keperia Romelu Lukaku, efek kepergian Graham Potters dari Brighton and Hove Albion, hingga daftar pemain top free agent musim depan.

1. Inter Milan

Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan akan mati-matian mengejar penyerang Liverpool asal Brasil, Roberto Firmino.

Hal ini dilakukan untuk menggantikan Romelu Lukaku yang bakal kembali ke Chelsea per akhir musim ini.

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato, Inter rencananya tidak mau mengeluarkan uang untuk memboyong Firmino.

Media yang berbasis di Italia tersebut mengklaim jika I Nerazzurri akan menunggu Firmino berstatus gratisan.

Masa tinggal Roberto Firmino di Anfield sendiri akan berakhir per 30 Juni 2023 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda bagi The Reds untuk memperpanjang kontraknya.

2. Brighton

Brighton & Hove Albion tengah ‘ketar-ketir’ sebab pemain kuncinya, Moises Caicedo, diminati empat raksasa Liga Inggris yaitu Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

Kemungkinan terburuk jadi semakin tampak nyata usai mereka sudah lebih dulu harus merelakan kepergian manajer Graham Potter.

Maka dari itu, The Daily Mirror mengatakan Brighton siap untuk memagari Caicedo dengan kontrak baru yang akan membuat gajinya hampir setara dengan pemain reguler tim utama mereka.