Liga Champions

Gelagapan Jelang Liga Champions, Jurgen Klopp: Semoga Ajax Tidak Bermain Seperti Napoli

Selasa, 13 September 2022 15:56 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/@LFC
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © Twitter.com/@LFC
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM – Menjelang bergulirnya pertandingan kedua Liga Champions, pelatih Liverpool mengaku gelagapan dan berharap Ajax Amsterdam tidak bermain seperti Napoli.

Liga Champions Eropa musim 2022/23 akan kembali bergulir pada pertengahan pekan ini, dan Liverpool akan menghadapi Ajax Amsterdam di Anfield Stadium.

Mengawali laga perdana Liga Champions dengan kekalahan membuat pasukan Jurgen Klopp harus segera menemukan cara untuk segera bangkit saat melawan Ajax, Rabu (14/09/22).

Bagaimana tidak, kekalahan 4-1 atas Napoli di Liga Champions pekan lalu bahkan masih begitu membekas di benak Jurgen Klopp dan anak asuhnya.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat pelatih asal Jerman itu berharap agar Ajax Amsterdam tidak bermain seperti yang ditunjukkan oleh Napoli pada pekan lalu.

Selain itu, Klopp juga mengakui bahwa saat ini timnya memang tengah berada pada situasi yang tidak konsisten di beberapa pertandingan domestik maupun Eropa.

“Saya pikir Ajax mengharapkan kami untuk bereaksi. Saya tidak yakin apakah mereka banyak menggunakan permainan Napoli dan berkata 'Ya, oke, begitulah cara mereka bermain juga,” ujar Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Akan tetapi jika Anda melihat kami musim ini, kami tidak cukup konsisten sejauh ini,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Kendati merasa belum menunjukkan performa yang stabil, Klopp berharapp bersama anak asuhnya ia segera menemukan kekurangan itu.

“Konsistensi ini harus kita bangun dan ciptakan lagi,” ungkap Jurge Klopp.