Liga Inggris

Kesengsem dengan Kualitasnya, Todd Boehly Masih Ngebet Datangkan Wonderkid Rusia ke Chelsea

Selasa, 13 September 2022 17:17 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Tony Obrien
Pemilik anyar klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan masih ingin mendatangkan wonderkid asal Rusia ke dalam klubnya. Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Pemilik anyar klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan masih ingin mendatangkan wonderkid asal Rusia ke dalam klubnya.

INDOSPORT.COM – Pemilik anyar klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan masih ingin mendatangkan wonderkid asal Rusia ke dalam klubnya.

Pemain yang dimaksud adalah Arsen Zakharyan, sosok gelandang tengah berusia 19 tahun yang kini membela klub Liga Rusia, Dinamo Moskow.

Menurut jurnalis transfer terpercaya asal Italia, Fabrizio Romano, Todd Boehly sangat menginginkan jasa wonderkid asal Rusia tersebut sebagai investasi jangka panjang klubnya.

Bukan hanya itu, Todd Boehly pun dikabarkan juga sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain. Hanya saja, Dinamo Moskow masih enggan melepas sang pemain tersebut ke Chelsea.

“Chelsea tetap tertarik pada Arsen Zakharyan sebagai target potensial untuk saat ini dan masa depan, ada rencana untuk memantau bakat Rusia dalam beberepa bulan ke depan,” kata Fabrizio Romano dikutip dari akun Twitter miliknya, @FabrizioRomano.

“Tidak ada kesepakatan penuh soal biaya dengan Dinamo Moscow pada bulan Agustus tetapi persyaratan pribadi 100 persen sudah disetujui,” pungkasnya.

Bukan tanpa alasan jika Todd Boehly menginginkan sang pemain tersebut untuk datang ke Chelsea. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Arsen Zakharyan telah bermain reguler untuk negaranya dan menikmati musim ketiganya di Liga Rusia.

Alasan lain yang membuat Todd Boehly menyukai anak muda tersebut adalah karena fleksibilitasnya sebagai pemain yang dirasa sesuai dengan gaya permainan Chelsea.

Hal inilah yang membuat dirinya sangat berharap untuk dapat mendatangkan pemain tersebut ke Chelsea dalam waktu dekat.