Liga Italia

Klub Liga Italia Milik Orang Indonesia Didemo Suporter, Legenda Chelsea Turun Tangan

Selasa, 13 September 2022 17:26 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers acara Garuda Select Elite Pro Academy yang dihadiri Ratu Tisha dan legenda Chelsea, Dennis Wise. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers acara Garuda Select Elite Pro Academy yang dihadiri Ratu Tisha dan legenda Chelsea, Dennis Wise.

INDOSPORT.COM – Klub kasta kedua Liga Italia (Serie B), Como 1907, dikabarkan didemo suporter. Hal itu membuat legenda Chelsea, Dennis Wise akhirnya turun tangan.

Kabar kurang menyenangkan kini tengah menghinggapi klub kasta kedua Liga Italia (Serie B), Como 1907. Torehan hasil buruk yang ditorehkan membuat klub yang dilath Kurniawan Dwi Yulianto itu didemo suporter.

Sebagamaimana diketahui, Como 1907 kini tengah berada di posisi ke-19 klasemen sementara kasta kedua Liga Italia dengan 2 poin.

Klub yang dimiliki oleh Djarum Grup, yakni oleh Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono tersebut belum sama sekali meraih kemenangan.

Hingga pekan ke lima Serie B, Como hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

Hal itu termasuk saat mereka harus kembali menelan kekalahan atas Sudtirol dengan skor 0-2. Padahal, Como kala itu bertindak sebagai tuan rumah.

Torehan tersebut tampaknya membuat para suporter Como pun geram. Dilansir dari akun media sosial Instagram klub, para suporter bahkan terlihat melakukan demo selepas pertandingan.

Kondisi tersebut akhirnya juga membuat salah satu legenda Chelsea, Dennis Wise, turun tangan untuk meredakan riuhnya suporter yang hadir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Como Football Indonesia (@comofootballindonesia)

“Kami tidak mau cari masalah, kami hanya ingin berbicara dengan tim. Kami memberikan hati, waktu dan uang kami demi tim. Kami sangat bangga dengan tim kami, namun kami ingin para pemain juga terus berjuang dan menghargai Jersey yang mereka gunakan”, ucap salah satu perwakilan Ultras.

“Kita mendengarkan para supporter. Kita semua juga merasakan frustrasi yang sama. Kita lebih baik dari hasil pertandingan belakangan ini,” ujar Dennis Wise meredam suporter.