Liga Champions

Liga Champions: Jelang Bayern vs Barcelona, Mane Peringatkan 1 Hal Kocak pada Muller

Selasa, 13 September 2022 14:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Selebrasi Robert Lewandowski usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga perempatfinal Liga Champions 2019/20. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Selebrasi Robert Lewandowski usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga perempatfinal Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona, Sadio Mane peringatkan satu hal kocak kepada Thomas Muller.

Pada pertandingan ini, bisa jadi laga balas dendam Barcelona pada Bayern Munchen setelah sebelumnya sempat dibantai 8-2.

Apalagi Barcelona tengah dalam performa ciamik sejak dimulainya musim baru Liga Spanyol 2022/2023.

Bagaimana tidak? Dari lima laga La Liga yang telah dilakoni, Blaugrana belum sekali pun menelan kekalahan dengan perincian empat kali menang dan sekali imbang.

Bahkan, Los Cules sedang dalam tren positif lima kali kemenangan beruntun di seluruh ajang yang jelas bakal menjadi modal baik dalam membalaskan dendam kekalahan 8-2 mereka.

Di sisi lain, Bayern Munchen bisa dibilang tengah pesakitan di Liga Jerman. Hal ini bisa dilihat dari enam laga yang sudah dijalani, Die Roten meraih tiga kali kemenanan dan tiga kali hasil imbang.

Apalagi hasil imbang tersebut baru saja diraih Manuel Neuer cs tiga kali secara berturut-turut di Bundesliga. Diawali dengan Bayern Munchen bermain imbang 1-1 kontra menghadapi Monchengladbach.

Kemudian, melawan sang pemimpin klasemen Liga Jerman sementara, Union Berlin, Die Bayern juga ditahan imbang 1-1.

Terakhir, kala melawan Vfb Stuttgart, kemenangan Bayern yang sudah di depan mata harus pupus setelah Sehro Guirassy mencetak gol penalti di menit ke-90+2 sehingga kedudukan menjadi 2-2.

Kini Bayern Munchen bakal berlaga melawan Barcelona yang mana sang mantan striker, Robert Lewandowski, bermain di Blaugrana.

Maka dari itu, Sadio Mane ‘memperingatkan’ satu hal kocak kepada Thomas Muller, yaitu untuk tidak mengumpan kepada Robert Lewandowski.