Liga Champions

Liga Champions: Patut Waspada, Ajax Amsterdam Sudah Tahu Cara Benamkan Liverpool

Selasa, 13 September 2022 20:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Pool/Getty Images
Pelatif Ajaxx Amsterdam Saat Ini, Alfred Schreuder Copyright: © Pool/Getty Images
Pelatif Ajaxx Amsterdam Saat Ini, Alfred Schreuder

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Champions, Liverpool harus waspada lantaran Ajax Amsterdam sudah tahu cara benamkan taktik Jurgen Klopp.

Liverpool sebentar lagi akan melakoni laga kedua di Liga Champions 2022-2023 melawan Ajax Amsterdam. Ujian berat usai mengalami kekalahan telak 1-4 dari Napoli.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Anfield, Liverpool dipastikan akan tampil ngotot dan percaya diri selama pertandingan.

The Reds, julukan Liverpool, wajib mengusung kemenangan untuk tetap menjaga harapan mereka lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Kendati bermain di kandang lawan, Ajax Amsterdam justru mendapat sedikit angin segar. Dilansir Express, pelatih Ajax, Alfred Schreuder dikabarkan telah mengetahui taktik jitu untuk melawan taktik Jurgen Klopp.

Pengalaman menjadi asisten Erik ten Hag dan melihat keberhasilan sang mantan bos mengalahkan Liverpool saat menukangi Manchester United di Liga Inggris adalah alasannya.

Ia bahkan tak segan menerapkan beberapa strategi racikan Erik ten Hag kala berhasil mengalahkan Liverpool di Liga Inggris beberapa pekan lalu.

“Ada pelajaran tertentu yang bisa diambil dari pertandingan Man United. Kami sudah menggelar pertemuan tim,” ujar Alfred Schreuder.

“Selanjutnya tinggal melihat hasilnya. Mungkin kami melakukan beberapa hal secara berbeda Kami akan menempatkan tim terbaik kami di lapangan untuk melawan mereka besok,” pungkas Schreuder.