Liga Champions

Prediksi Liga Champions Juventus vs Benfica: Momen Kebangkitan Si Nyonya Tua?

Selasa, 13 September 2022 17:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs Benfica pada Kamis (15/09/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs Benfica pada Kamis (15/09/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs Benfica pada Kamis (15/09/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan putaran kedua Grup H Liga Champions musim ini, antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Allianz of Turin, markas Juventus.

Namun, Benfica sebagai tim tamu malah memiliki rekor yang baik, dengan belum pernah kalah dari lima laga terakhir yang dilakoni.

Bahkan, The Eagles mampu menyapu bersih seluruh pertandingan yang dijalani di Liga Portugal dengan mengemas enam kemenangan.

Hal tersebut membuat Benfica kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Portugal, dengan mengumpulkan torehan 18 poin.

Sedangkan Juventus, menuai hasil buruk di tiga laga terakhirnya. Terakhir, dalam laga panas, Bianconeri hanya mampu imbang saat menjamu Salernitana, dengan skor 2-2.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga kalah dalam pertandingan putaran pertama Liga Champions 2022/23, kala melawan Paris Saint Germain, yang berakhir dengan skor 2-1.

Sehingga, dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis dini haari nanti, La Vecchia Signora harus tampil baik, dan meraih kemenangan.

Tentunya hal tersebut dilakukan oleh anak asuh Massimiliano Allegri untuk menjaga asa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Sayangnya, Juventus harus puas dengan tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya di matchday kedua Liga Champions 2022/23.