Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Duel Seru Manchester City vs Borussia Dortmund

Rabu, 14 September 2022 08:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© reutersconnect.com
Berikut adalah jadwal pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 pada Rabu (14/09/22) malam hingga Kamis (15/09/22) dini hari. REUTERS/Lukas Barth Copyright: © reutersconnect.com
Berikut adalah jadwal pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 pada Rabu (14/09/22) malam hingga Kamis (15/09/22) dini hari. REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 pada Rabu (14/09/22) malam hingga Kamis (15/09/22) dini hari.

Dalam pertandingan putaran kedua Liga Champions yang tersaji malam hingga dini hari nanti tersebut, terdapat laga big match yang mempertemukan Manchester City vs Borussia Dortmund.

Pertandingan antara kedua tim itu akan tersaji di Stadion Etihad, markas Manchester City, pada Kamis (15/09/22) pukul 02.00 WIB.

Manchester City dan Borussia Dortmund tergabung dalam Grup G Liga Champions musim ini, bersama dengan Copenhagen, dan Sevilla.

Sementara, The Cityzens dan Dortmund sama-sama mengumpulkan angka sempurna, dengan torehan 3 poin, karena keduanya mampu memenangkan laga perdana Grup G Liga Champions.

Pada matchday pertama, tim besutan Pep Guardiola sukses melumat Sevilla, dengan skor 0-4, meski bertindak sebagai tim tamu.

Sedangkan Borussia Dormund juga memiliki catatan apik. Pasalnya Die Borussen juga mampu memenangkan laga kandan pertama di Liga Champions atas Copenhagen, dengan skor 3-0.

Namun, pihak tuan rumah dalam laga Man City vs Dortmund akan lebih diuntungkan. Mengingat, armada yang bermarkas di Etihad tersebut memiliki waktu istirahat lebih lama.

Selain itu, Manchester City lebih diunggulkan karena belum pernah kalah dalam seluruh pertandingan di kompetisi yang dilakoni pada awal musim ini.

Selain itu, di Liga Inggris, Manchester City juga termasuk dalam salah satu tim yang paling banyak mencetak gol, sehingga The Cityzens bisa dianggap sebagai tim yang produktiv.