Liga Champions

Jelang Hadapi Dortmund di Liga Champions, Gundogan Curhat ke Mantan Kapten Man City

Rabu, 14 September 2022 16:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Jason Cairnduff
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan telah berbicara kepada mantan kapten tim, Fernandinho, menjelang pertandingan Liga Champions 2022/23. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan telah berbicara kepada mantan kapten tim, Fernandinho, menjelang pertandingan Liga Champions 2022/23. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan telah berbicara kepada mantan kapten tim, Fernandinho, menjelang pertandingan Liga Champions 2022/23.

Dalam pertandingan putaran kedua Grup G Liga Champions, Manchester City berkesempatan untuk menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, pada Kamis (15/09/22) pukul 02.00 WIB.

Manchester City diprediksi akan mendominasi jalannya laga pada dini hari nanti. Mengingat The Cityzens tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu, saat ini Ilkay Gundogan dkk bertengger di puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions musim ini, dengan mengumpulkan torehan tiga poin.

Meski torehan poin yang dimiliki oleh The Cityzens dan Dortmund sama, namun tim besutan Pep Guardiola unggul defisit gol.

Di sisi lain, jelang pertandingan melawan Die Borussen, Gundogan, yang saat ini menjadi kapten tim dilaporkan mengadakan percakapan dengan Fernandinho.

Melansir dari Daily Mail, maksud pemain asal Jerman itu berbincang dengan mantan kapten tim Manchester City adalah untuk meminta nasihat terkait perannya di klub.

Setelah itu, Gundogan mengaku bahwa saat ini Man City memiliki skuat yang lengkap, sehingga peran darinya sedikit berkurang.

“Saya pikir atmosfernya sangat mirip, kami memiliki pemain yang benar-benar baik dan mereka sangat penting untuk ruang ganti dan karakter besar meningkat,” ungkap Gundogan.

“Pergantian pemain itu normal. Peran saya mungkin telah berubah sedikit dan menjadi sedikit lebih tentang komunikasi,” pungkas Ilkay Gundogan.