Bursa Transfer

Khawatir Arsenal Mendekat, AC Milan Percepat Kontrak Baru untuk Giroud

Rabu, 14 September 2022 06:52 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan puas dengan kinerja Olivier Giroud sejauh ini di Liga Italia 2022/2023 dan siap memberinya tambahan durasi kontrak. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan puas dengan kinerja Olivier Giroud sejauh ini di Liga Italia 2022/2023 dan siap memberinya tambahan durasi kontrak. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Sejak musim perdananya di kompetisi Liga Italia (Serie A), Olivier Giroud sudah konsisten bermain apik untuk AC Milan besutan Stefano Pioli..

Maka dari itu manajemen AC Milan berencana untuk segera menambah durasi kontrak Olivier Giroud demi memastikan masa depannya tetap di San Siro.

Kontrak baru memang sesuatu yang ingin Olivier Giroud dapatkan saat ini dari AC Milan. Di usia 35 tahun, ia seolah seorang diri menopang lini depan tim.

Rekrutan anyar yang seharusnya bisa jadi pesaingnya untuk satu slot 'nomor 9', Divock Origi, mengalami cedera sebelum melakoni start pertamanya di 2022/2023.

Zlatan Ibrahimovic pun belum bisa comeback dari masalah lutut serius yang mengharuskannya untuk menjalani operasi. Paling cepat bintang gaek Swedia itu baru bisa merumput lagi awal tahun depan.

Ante Rebic pun demikian. Striker darurat andalan Stefano Pioli tersebut saat ini juga masih harus menepi karena mengalami hernia.

Beruntung ada Olivier Giroud. Dari enam penampilannya sejauh ini di Liga Italia, sebanyak tiga gol dan satu assist bisa ia sumbangkan.

Hasilnya AC Milan kini jadi salah satu tim yang belum tersentuh kekalahan. Sang juara bertahan juga sukses bertengger di tiga besar klasemen sementara.

Menurut laporan dari Milan News, Giroud yang akan habis kontraknya pada 1 Juli 2023 mendatang akan ditawari untuk bertahan satu musim lebih lama. Masih belum diketahui apakah yang bersangkutan berkenan dengan tawaran yang diajukan AC Milan.