Liga Indonesia

Liga 1: Ramah dan Bersahabat, Thomas Doll Doakan Barito Putera Lolos Degradasi

Rabu, 14 September 2022 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berhasil memutus rekor buruk Persija Jakarta ketika bertandang ke markas Barito Putera, Minggu (11/9/22).

Thomas Doll berhasil meraih kemenangan saat Persija Jakarta bertandang ke markas Barito Putera di pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2022-2023 berkat gol tunggal Michael Krmencik.

Kemenangan ini sekaligus memutus rekor buruk Persija usai tujuh tahun tidak pernah meraih kemenangan saat bertandang ke markas Barito Putera.

Sukses mematahkan rekor buruk Persija, tak disangka pelatih Thomas Doll menyelipkan satu harapan manis buat Barito Putera. Dia mendoakan mereka segera meraih kemenangan dan keluar dari zona degradasi.

Diketahui, Barito Putera masih terpaku di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Mereka seperti kesulitan bersaing musim ini.

"Saya doakan yang terbaik untuk Barito Putera. Semoga bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ucap Thomas Doll.

Bukan tanpa alasan bagi Thomas Doll berharap Barito Putera bisa segera keluar dari zona merah. Sebab, dia terkesan dengan atmosfer yang nyaman saat bermain di Stadion Demang Lehman.

“Saya suka dengan atmosfer di sini, stadionnya bagus, dan orang-orang di sini sangat ramah. Semoga saja kami bisa kembali lagi musim depan,” pungkas Thomas Doll.