Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persikabo 1973 vs PSS Sleman: Duel Sengit Tim Papan Tengah

Rabu, 14 September 2022 16:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs PSS Sleman (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs PSS Sleman (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persikabo 1973 akan menjamu PSS Sleman di laga lanjutan Liga 1 2022 pekan ke-10. Kemenangan akan mendongkrak posisi kedua tim di papan tengah.

Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-10 di papan tengah antara Persikabo 1973 vs PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, pada Kamis (15/09/22) sore WIB.

Tuan rumah tengah terluka jelang pertandingan ini karena mereka baru saja tunduk dari PSIS Semarang dengan skor 3-2 pekan lalu.

Walau kalah, pasukan Djadjang Nurdjaman menunjukkan perjuangan yang gigih. Mereka berupaya keras mengejar ketinggalan dan mencetak gol pada menit 90+2.

Kekalahan itu membuat Persikabo 1973 tertahan di peringkat ke-7 dengan 13 poin. Sementara PSS Sleman, menantang dengan kepercayaan diri tinggi.

Sebab mereka punya modal menang di laga terakhirnya melawan Persis Solo dengan skor 2-1 pekan lalu. 

PSS menang lewat gol bunuh diri Fabiano Beltrame dan aksi Irkham Mila. Walau meraih tiga poin, pelatih Seto Nurdiyantoro kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Raihan tiga poin yang didapat oleh PSS Sleman membuat mereka naik ke peringkat 9 dengan koleksi 12 poin.

Namun begitu, Seto Nurdiyantoro, memastikan timnya pantang meremehkan Persikabo. Apalagi tim besutan Djadjang Nurdjaman pernah mencatatkan momentum bagus pada awal kompetisi.

"Saya pikir tren positif Persikabo, dengan tiga kemenangan awal lalu, saya pikir bagus. Ini yang harus kita antisipasi. Apalagi Persikabo main di home, pasti ingin memanfaatkan jadi kemenangan," kata Seto

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di