Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 Hari Ini: Mandul, Matheus Pato Gagal Menjauh dari Kejaran Bintang Persib

Rabu, 14 September 2022 08:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut top skor Liga 1 Indonesia, Rabu (14/09/22). Matheus Pato yang mandul di laga terakhir, makin kepanasan di puncak karena David da Silva mengekor ketat. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut top skor Liga 1 Indonesia, Rabu (14/09/22). Matheus Pato yang mandul di laga terakhir, makin kepanasan di puncak karena David da Silva mengekor ketat.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga 1 Indonesia, Rabu (14/09/22). Matheus Pato yang mandul di laga terakhir, makin kepanasan di puncak karena David da Silva mengekor ketat.

Diketahui kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 kembali bergulir, dan saat ini sudah memasuki pekan kesepuluh.

Pemuncak daftar top skor Liga 1 sementara saat ini dihuni oleh Matheus Pato (Borneo FC) yang sudah mengoleksi sembilan gol.

Posisi kedua top skor Liga 1 ditempati David da Silva (Persib Bandung) dengan delapan gol, sementara Ilija Spasojevic (Bali United)  di peringkat ketiga dengan tujuh gol.

Selain itu, ada Lulinha (Madura United) yang mengoleksi enam gol. Serta Privat Mbaga (Bali United), Gustavo Tocantins (Persikabo 1973) , dan Michael Krmencik (Persija Jakarta), masing-masing lima gol.

Matheus Pato (Borneo FC) yang menempati posisi teratas daftar top skor Liga 1, gagal menjauh dari kejaran David da Silva usai dirinya mandul di laga pekan kesepuluh Liga 1, Selasa (13/09/22).

Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pertandingan antara Bhayangkara FC vs Borneo FC tuntas dengan skor imbang 2-2.

Borneo FC unggul terlebih dahulu melalui gol dari dari Diego Michiels pada menit keenam. Bhayangkara FC bangkit dengan lesakan gol dari Dendy Sulistyawan di menit ke-49 dan Sani Rizki di menit ke 58.

Sampai akhirnya Borneo FC mampu selamat dari kekalahan berkat gol dari pemain pengganti, Andy Harjito, di waktu tambahan.

Hasi tersebut, membuat posisi Matheus Pato (Borneo FC)  di puncak daftar top skor Liga 1, masih sangat rawan tergeser oleh pemain-pemain lain seiring dengan roda kompetisi yang terus bergulir.