Liga Champions

Cetak Gol di Liga Champions, Lionel Messi Patahkan Rekor Cristiano Ronaldo!

Kamis, 15 September 2022 14:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© reutersconnect.com
Lionel Messi turut menyumbang sebiji gol kala Paris Saint-Germain tundukkan Maccabi Haifa di Liga Champions yang membuatnya mematahkan rekor Cristiano Ronaldo. REUTERS/Ronen Zvulun Copyright: © reutersconnect.com
Lionel Messi turut menyumbang sebiji gol kala Paris Saint-Germain tundukkan Maccabi Haifa di Liga Champions yang membuatnya mematahkan rekor Cristiano Ronaldo. REUTERS/Ronen Zvulun

INDOSPORT.COM – Lionel Messi turut menyumbang sebiji gol kala Paris Saint-Germain (PSG) tundukkan Maccabi Haifa di Liga Champions yang membuatnya mematahkan rekor Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, Paris Saint-Germain menjadi benar-benar digdaya sejak ditangani Christophe Galtier pada musim baru 2022/2023 ini.

Bagaimana tidak? Dari tujuh laga yang sudah dilakoni PSG di Liga Prancis, Les Parisiens belum pernah menelan kekalahan sekali pun.

Ya, PSG sukses memenangi enam laga dan hanya sekali meraih hasil imbang kala menjamu AS Monaco dengan skor 1-1.

Terlebih lagi, dari enam laga tersebut, PSG sukses mencetak gol lebih dari lima dalam tiga pertandingan kala melawan Clermont, Montpellier, dan Lille.

Melawan Clermont, skuad asuhan Galtier sukses menang dengan skor 0-5. Menjamu Montpellier pun PSG juga meraih tiga angka dengan skor 5-2, dan Kylian Mbappe cs membantai Lille dengan skor 1-7.

Di fase grup Liga Champions pun, PSG juga masih tampil ganas. Hal itu terbukti mereka bisa menang di dua laga pertama melawan Juventus dan Maccabi Haifa.

Menjamu Juventus pun Paris Saint-Germain berhasil mengantongi poin sempurna setelah menang dengan skor 2-1 lewat dua gol Kylian Mbappe.

Bertandang ke kandang Maccabi Haifa, Paris Saint-Germain kembali mencuri tiga poin dengan kemenangan 1-3 yang mana gol dicetak oleh Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Dengan sumbangan gol tersebut, Lionel Messi juga mematahkan rekor Liga Champions milik Cristiano Ronaldo. Rekor apakah itu?