Liga Champions

Liga Champions: #AllegriOut Bergema Usai Juventus Kena Comeback Benfica, tapi...

Kamis, 15 September 2022 10:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Seruan #AllegriOut bergema di media sosial menyusul kekalahan memalukan Juventus dari Benfica pada matchday kedua Liga Champions 2022-2023. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Seruan #AllegriOut bergema di media sosial menyusul kekalahan memalukan Juventus dari Benfica pada matchday kedua Liga Champions 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Seruan #AllegriOut bergema di media sosial menyusul kekalahan memalukan Juventus dari Benfica pada matchday kedua Liga Champions 2022-2023.

Massimiliano Allegri kembali menelan pil pahit bersama Juventus yang baru saja menjamu Benfia di Allianz Stadium, Kamis (15/09/22) dinihari WIB pada matchday kedua Grup H Liga Champions.

Bertanding di depan pendukung sendiri, Juventus tampil penuh percaya diri sejak menit pertama. Bahkan, Si Nyonya Tua unggul lebih dulu lewat sundulan Akadiusz Milik pada menit keempat.

Sayangnya, keunggulan tim tuan rumah hanya bertahan sementara lantaran Benfica berhasil memetik kemenangan comeback.

Berasal dari gol penyama kedudukan pada menit ke-43 lewat penalti Joao Mario, Benfica mengunci kemenangan lewat gol kedua dari David Nerez pada menit ke-55.

Keunggulan tersebut berhasil dipertahankan tim asal Portugal tersebut untuk membawa pulang tiga poin dalam laga tersebut.

Dengan hasil ini, Juventus belum mendapatkan poin satupun dan menempati urutan tiga, hanya lebih baik dari Maccabi Haifa yang kebobolan satu gol lebih banyak.

Sementara, Benfica masih sempurna dengan enam poin dari dua laga. Mereka menempati posisi dua Grup H di bawah Paris Saint-Germain yang juga mengumpulkan enam poin.

Parahnya, hasil ini semakin membuat Juventus terpuruk dengan gagal meraih kemenangan pada empat laga terakhir di semua ajang di musim 2022-2023.

Selain kalah dua laga beruntun di Liga Champions, Juventus juga gagal menang saat menghadapi dua klub semenjana, Fiorentina dan Salernitana di kompetisi Liga Italia.