Liga Champions

Ngenes! Pemain Juventus Hanya Pasrah Dicemooh Fans Usai Kalah dari Benfica

Kamis, 15 September 2022 09:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Para pemain Juventus hanya pasrah saat mendapat cemoohan dari pendukungnya sendiri menyusul kekalahan dari Benfica pada matchday kedua Liga Champions. REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © reutersconnect.com
Para pemain Juventus hanya pasrah saat mendapat cemoohan dari pendukungnya sendiri menyusul kekalahan dari Benfica pada matchday kedua Liga Champions. REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Para pemain Juventus hanya pasrah saat mendapat cemoohan dari pendukungnya sendiri menyusul kekalahan dari Benfica pada matchday kedua Liga Champions.

Seperti diketahui, Juventus menjamu Benfica di Allianz Stadium, Kamis (15/09/22) dinihari WIB pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2022-2023.

Bertanding di depan pendukung sendiri, Juventus bermain penuh percaya diri sejak menit pertama.

Bahkan, Si Nyonya Tua berhasil unggul lebih dulu lewat sundulan Akadiusz Milik pada menit keempat.

Sayangnya, keunggulan tim tuan rumah hanya bertahan sementara lantaran Benfica berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-43 lewat penalti Joao Mario.

Pada babak kedua, Benfica berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak gol kedua dari David Nerez pada menit ke-55.

Keunggulan tersebut berhasil dipertahankan tim asal Portugal tersebut untuk membawa pulang tiga poin dalam laga tersebut.

Beberapa pemain Juventus yang berada di lapangan terlihat masih tidak percaya dengan kekalahan yang didapat.

Sebauh video yang diunggah seorang presenter Italia, Adriano Del Monte, melalui Twitter memperlihatkan suasana mencekam usai pertandingan.

Dalam video tersebut terlihat, salah satu tribun Allianz Arena yang dipenuhi pendukung Juventus menggemakan chants alias nyanyian cemoohan kepada seluruh pemain tim kesayangan mereka.