Liga Italia

Drama Berakhir, Pogba Resmi Ditahan Pihak Kepolisian

Kamis, 15 September 2022 16:41 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Paul Pogba (tengah) berfoto bersama dengan saudaranya, Mathias Pogba (kanan). Copyright: © Getty Images
Paul Pogba (tengah) berfoto bersama dengan saudaranya, Mathias Pogba (kanan).

INDOSPORT.COM – Drama keluarga Paul Pogba akhirnya resmi berakhir setelah sang kakak, Mathias Pogba, menyerahkan diri ke pihak kepolisian atas kasus pemerasan.

Pemain klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Paul Pogba akhirnya bisa bernapas lega setelah kasus yang mencoreng namanya telah usai.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu yang lalu, Poga mendapat ancaman hingga pemerasan yang dilakukan oleh kakaknya sendiri, Mathias Pogba yang juga selaku otak tindakan kriminal itu.

Ancaman hingga pemerasan yang dialami oleh Pogba juga terbilang tak main-main mengingat jumlah yang diinginkan adalah sekitar 13 juta euro atau setara Rp193 miliar.

Menurut Pogba para pelaku juga mengancamnya dengan senjata. Tak hanya itu, Pogba juga mengaku sempat diculik dan diintimidasi oleh para pelaku yang sebagian adalah teman masa kecilnya.

Akibat hal tersebut, Pogba akhirnya memberanikan diri untuk melaporkan kelakukan kakaknya tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Terbaru, Pogba akhirnya bisa sedikit bernapas lega setelah sang kakak, Mathias Pogba menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Hal itu diungkapkan oleh Get French Football News, Rabu (14/09/22) saat mengabarkan soal perkembangan kasus Paul Pogba dengan Mathias Pogba.

“Mathias Pogba menyerahkan diri pada hari Rabu ke polisi yang menyelidiki kasus pemerasan bersenjata terorganisir terhadap saudaranya sendiri, Paul Pogba,” tulis Get French Football News dalam laporannya.

Tak hanya Mathias Pogba yang menyerahkan diri, dalam laporan tersebut ketiga tersangka lain juga telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.