Liga Italia

Fans Duo Milan Bisa Bersorak, Paul Pogba Resmi Dioperasi dan Absen di Juventus hingga Januari

Rabu, 7 September 2022 11:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Flavio Lo Scalzo
Pemain Juventus, Paul Pogba resmi dioperasi dan dipastikan akan absen hingga Januari nanti. Hal tersebut tentunya membuat tim lain akan diuntungkan dengan ketidakhadirannya. Foto: REUTERS/Flavio Lo Scalzo Copyright: © REUTERS/Flavio Lo Scalzo
Pemain Juventus, Paul Pogba resmi dioperasi dan dipastikan akan absen hingga Januari nanti. Hal tersebut tentunya membuat tim lain akan diuntungkan dengan ketidakhadirannya. Foto: REUTERS/Flavio Lo Scalzo

INDOSPORT.COM – Pemain Juventus, Paul Pogba resmi dioperasi dan dipastikan akan absen hingga Januari nanti. Hal tersebut tentunya membuat tim lain di Liga Italia (Serie A)akan diuntungkan dengan ketidakhadirannya.

Dengan absennya Paul Pogba, tentunya akan menjadi kerugian besar bagi Juventus, yang baru menatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, secara tidak langsung tim lain seperti Inter Milan dan AC Milan, malah diuntungkan dengan ketidakhadiran Paul Pogba dalam skuat Juventus.

Pasalnya Pogba pernah bermain untuk Bianconeri selama empat tahun lamanya, dari 2012 hingga 2016 lalu, yang tentunya memiliki pengalaman dan pernah merasakan atomosfer kompetisi di Italia.

Paul Pogba sudah dipastikan absen oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, karena mengalami cedera meniskus lateral di lutut kaki kananya.

Cedera yang dialami oleh pemain asal Prancis tersebut didapatkan saat dirinya melakukan pertandingan pramusim bersama La Vecchia Signora.

“Kami secara realistis akan mendapatkannya (Paul Pogba) kembali pada bulan Januari,” ungkap Allegri dikutip dari The Guardian.

“Pagi ini Paul Pogba berlatih untuk kedua kalinya, tetapi kemudian berhenti, dan kemudian diputuskan bahwa dia menjalani operasi,” tambahnya.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri menegaskan Paul Pogba yang terancam tidak bisa memperkuat negaranya dalam Piala Dunia 2022, bukan menjadi masalahnya.

“Piala Dunia (2022) bukan masalah saya, (yang menjadi) masalah Juventus adalah dia (baru akan) kembali pada Januari.,’pungkasnya.