Liga Italia

Liga Italia: Kasihan! Inter Milan Rupanya Gagal Bajak Deal Telat AC Milan dan Sergino Dest

Minggu, 4 September 2022 05:54 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
AC Milan rupanya bukan satu-satunya opsi bagi Sergino Dest untuk hijrah ke Liga Italia karena Inter Milan pun sempat meminatinya. Copyright: © (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
AC Milan rupanya bukan satu-satunya opsi bagi Sergino Dest untuk hijrah ke Liga Italia karena Inter Milan pun sempat meminatinya.

INDOSPORT.COM - Pada deadline day bursa transfer musim panas 2022 lalu Sergino Dest resmi menjejakkan kakinya di Liga Italia (Serie A) dengan bergabung bersama AC Milan.

Akan tetapi rupanya ia punya kesempatan untuk membela raksasa Kota Mode lain yakni Inter Milan.

Menurut laporan dari jurbalis asal Inggris, Jonathan Shrager, Inter Milan juga mengirimkan proposal di hari pamungkas bursa transfer pada Barcelona.

Hanya saja tawaran AC Milan terlihat lebih menarik di mata Dest meskipun sama mendadaknya.

Padahal gaji yang diiming-imingkan oleh kubu I Nerazzurri maupun fee peminjaman untu sang bek kanan dan Los Cules sama saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergiño Dest (@sgd_2)

Bocoran dari Calcio e Finanza menunjukkan jika saat ini Sergino Dest adalah bintang dengan upah tertinggi ketiga di skuat I Rossoneri.

Pendapatan bersih fullback berusia 21 tahun tersebut per tahunnya mencapai 3,8 juta Euro atau hanya kalah dari Divock Origi dan Theo Hernandez (4 juta Euro).

Masalah menit bermain tampaknya bisa lebih terjamin baginya jika memilih sisi merah Milan.

Cedera Alessandro Florenzi membuat persaingan menjadi lebih ringan meski masih ada kapten Davide Calabria yang mengincar posisi sama.

Sementara itu di Inter Milan, nama Denzel Dumfries sudah sejak musim lalu paten mengisi pos bek sayap kanan.