Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Persebaya vs RANS Nusantara: Duel Panas Tim Terluka

Kamis, 15 September 2022 07:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 lanjutan pekan ke-10 antara Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara FC yang akan digelar hari ini, Kamis (15/09/22) pukul 16.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 lanjutan pekan ke-10 antara Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara FC yang akan digelar hari ini, Kamis (15/09/22) pukul 16.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 lanjutan pekan ke-10 antara Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara FC yang akan digelar hari ini, Kamis (15/09/22) pukul 16.00 WIB.

Duel dua tim terluka akan tersaji di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 saat Persebaya Surabaya menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Bukan tanpa alasan mengapa laga ini menjadi duel dua tim terluka. Pasalnya baik Persebaya danns Rans Nusantara FC sama-sama tengah dalam performa buruk.

Persebaya bahkan hanya sekali merasakan kemenangan di lima laga terakhirnya di pentas Liga 1 2022-2023 sejauh ini.

Tim berjuluk Bajul Ijo tersebut hanya mampu merengkuh tujuh poin saja dari lima laga terakhirnya dan menelan dua kekalahan serta satu imbang.

Bahkan jika dirinci lebih dalam, dalam dua laga terakhirnya Persebaya tak pernah menang dan tak pernah mencetak gol serta kebobolan empat gol.

Senada dengan Persebaya, Rans Nusantara FC., usai meraih kemenangan perdananya saat melawan Barito Putera, The Phoenix hanya bisa meraih satu poin saja di dua laga terakhirnya.

Rans FC harus menyerah di kandang Persib Bandung dengan skor 1-2 dan hanya bermain imbang 1-1 saat melawan tim juru kunci Persik Kediri.

Kondisi ini membuat kedua tim pun berambisi mencari kemenangan di pekan ke-10 demi keluar dari papan bawah yang keduanya tempati saat ini.

Siapakah yang akan memenangkan laga ini? Akankah Persebaya di hadapan para pendukungnya? Ataukah Rans Nusantara yang bisa meraih kemenangan keduanya di musim ini?