Liga Italia

Liga Italia: Terancam Dipecat Juventus, Massimiliano Allegri Tetap Santuy

Kamis, 15 September 2022 18:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap santai saja walau terancam dipecat oleh klub buntut kekalahan yang diderita Bianconeri di Liga Champions. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap santai saja walau terancam dipecat oleh klub buntut kekalahan yang diderita Bianconeri di Liga Champions. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia, Juventus, Massimiliano Allegri, tetap santai saja walau terancam dipecat oleh klub buntut kekalahan yang diderita Bianconeri di Liga Champions.

Benfica menabur garam di luka Juventus setelah klub asal Portugal itu sukses menumbangkan Si Nyonya Tua di Liga Champions 2022/2023.

Menjamu Benfica di depan pendukungnya, Juventus harus menahan rasa malu seusai dikalahkan tim asuhan Roger Schmidt dengan skor 1-2.

Bianconeri sebetulnya bisa unggul cepat terlebih dahulu lewat gol tandukan Arkadiusz Milik dari situasi bola mati pada menit keempat.

Akan tetapi, gol tersebut tidak membuat Juve lebih dominan dalam pertandingan itu. Benficalah yang malah mendominasi laga daripada sang tuan rumah.

Alhasil, hal yang ditakutkan para penggemar Juve terjadi juga setelah Benfica berhasil menyamakan kedudukan lewat gol penalti Joao Mario pada menit ke-43.

Tak cukup sampai di situ, Enzo Fernandez cs malah berhasil membalikkan keunggulan pada babak kedua lewat gol David Neres di kotak 16 Juventus.

Setelah gol tersebut, Juventus mendapat sederet peluang dan berhasil mencetak gol lewat Dusan Vlahovic. Namun, gol itu dianulir wasit karena off-side.

Akibatnya, Juventus harus menelan kekalahan 1-2 dari Benfica dan harus menerima kenyataan tidak mengantongi satu pun poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Hasil buruk yang didapatkan Juventus itu memunculkan isu bahwa Massimiliano Allegri bakal segera dipecat.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri tetap santai-santai saja meskipun rumor pemecatannya tengah menjadi buah bibir.