Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Borussia Dortmund

Kamis, 15 September 2022 00:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming babak grup Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Borussia Dortmund, Kamis (15/09/22), pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming babak grup Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Borussia Dortmund, Kamis (15/09/22), pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Champions fase grup yang mempertemukan Manchester City vs Borussia Dortmund, Kamis (15/9/22), pukul 02.00 WIB.

Borussia Dortmund akan menghadapi laga sulit saat bertandang ke markas raksasa Liga Inggris, Manchester City, di Etihad Stadium.

Tentu saja, laga ini akan menjadi ajang reuni bagi Erling Haaland bersama mantan klubnya, Borussia Dortmund. Keraguan banyak orang akan kemampuan sang pemain tersebut kini mulai terbantahkan.

Terakhir kali saat Manchester City berhasil membantai Sevilla dengan skor 4-0, Erling Haaland menjadi pembeda dengan berhasil mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Ditundanya beberapa laga di Liga Inggris membuat skuad asuhan Pep Guardiola memiliki waktu istirahat yang banyak dan mampu menyiapkan para pemainnya berada dalam kondisi fisik yang prima.

Di sisi lain, Borussia Dortmund justru sedang berada di dalam tren buruk usai dalam laga sebelumnya dikalahkan oleh RB Leipzig dengan skor 3-0.

Kekalahan di Red Bull Arena mengakhiri rentetan tiga kemenangan skuad asuhan Edin Terzic di semua kompetisi.

Borussia Dortmund pada laga kali ini diprediksi tidak akan diperkuat oleh pilarnya, Thorgan Hazard yang di laga sebelumnya hanya mampu bermain selama 23 menit.

Sementara di kubu Manchester City, beberapa nama seperti Kyle Walker dan John Stones masih diragukan tampil karena mengalami cedera.

Mampukan Borussia Dortmund mencuri poin saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium nanti?