Top News

Top 5 News: 3 Bintang Chelsea Siap Diangkut Tuchel ke Inter Milan, Arsenal Bakal Depak 1 Pemain

Kamis, 15 September 2022 06:36 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/David Klein
Para pemain Chelsea mendengarkan arahan Thomas Tuchel di laga kontra Southampton (31/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Para pemain Chelsea mendengarkan arahan Thomas Tuchel di laga kontra Southampton (31/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (14/09/22), termasuk tiga bintang Chelsea siap diangkut Tuchel ke Inter Milan.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti tiga bomber uzur tajam yang logis buat direkrut AC Milan hingga satu pemain Arsenal terancam didepak Mikel Arteta.

Penasaran dengan kelanjutannya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Tiga Bintang Chelsea Siap Diangkut Thomas Tuchel ke Inter Milan

Bila nantinya ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan, mungkin Thomas Tuchel akan mengangkut sejumlah mantan anak didiknya di Chelsea.

Performa Inter Milan bersama pelatihnya sekarang, Simone Inzaghi, belakangan mendapat sorotan lebih dari para penggemar. Hal ini membuat Thomas Tuchel dirumorkan bakal menjadi pengganti.

Baca Selengkapnya: Bawa Para Mantan, 3 Bintang Chelsea yang Cocok Diangkut Thomas Tuchel ke Inter Milan

2. Gelandang Man City Siap Berlabuh ke AC Milan

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, disinyalir tidak pasti bertahan. Sehingga muncul spekulasi bahwa dirinya siap berlabuh ke AC Milan.

Sebelumnya, AC Milan sendiri dilanda kabar tidak sedap karena gagal menggaet Renato Sanches dan Enzo Fernandez ke San Siro.

Baca Selengkapnya: Tak Pasti Bertahan di Liga Inggris, Gelandang Man City Siap Berlabuh ke AC Milan?