Bursa Transfer

Duh! Baru 2 Minggu di Anfield, Liverpool Bakal Retur Arthur Melo ke Juventus

Jumat, 16 September 2022 11:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Matthias Rietschel
Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Matthias Rietschel Copyright: © REUTERS-Matthias Rietschel
Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Matthias Rietschel

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan bakal meretur Arthur Melo ke Juventus walaupun sang pemain baru saja dua minggu datang ke Anfield.

Seperti yang diketahui sebelumnya, hadirnya Arthur Melo sebagai peminjaman adalah dampak panic buying Liverpool saat tengah mengalami krisis lini tengah.

Liverpool bisa dibilang tampil kurang meyakinkan pada musim baru 2022/2023 ini. Sebab The Reds mengawali tiga laga pertama tanpa satu pun kemenangan.

Di laga pembuka kontra Fulham, The Reds harus terpaksa berbagi poin dengan tim asal London tersebut setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Hal serupa juga terjadi kala tim besutan Jurgen Klopp bersua Crystal Palace di laga kedua. Menghadapi skuad asuhan Patrick Vieira, Virgil van Dijk cs lagi-lagi bermain seri 2-2.

Di laga ketiga, kini Manchester United yang gentian menabur garam di luka Liverpool setelah Bruno Fernandes cs sukses menang 2-1 di Old Trafford.

Sadar bahwa performa skuadnya sedang buruk ditambah badai cedera yang menyerang lini tengah Liverpool membuat Klopp mau tidak mau membeli gelandang baru menjelang detik-detik penutupan bursa transfer.

Arthur Melo adalah jawaban dari pelatih asal Jerman atas solusi kerompongnya lini tengah Liverpool yang dilanda cedera sehingga timnya menjadi pesakitan dan menghuni peringkat ketujuh Liga Inggris.

Namun, baru dua minggu Arthur Melo tiba di Liverpool untuk membela klub barunya, The Reds sudah mempertimbangkan untuk meretur sang pemain kembali ke Juventus. Lantas mengapa demikian?