Bursa Transfer

Jadi Mimpi Buruk Jurgen Klopp, Lionel Messi-nya Napoli Diam-diam Dipepet Liverpool

Kamis, 15 September 2022 04:54 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool diam-diam melakukan operasi senyap untuk membawa bomber Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool diam-diam melakukan operasi senyap untuk membawa bomber Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Sosok yang dijuluki Titisan Lionel Messi tersebut dilaporkan masuk dalam daftar belanja The Reds yang membutuhkan sosok garang di lini depan.

Khvicha Kvaratskhelia sendiri memang tengah jadi buah bibir sejak merapat ke Napoli dalam jendela transfer musim panas lalu.

Bukan tanpa sebab, meski harga tebusnya hanya memakan biaya sekitar 10 juta euro saja namun Kvaratskhelia langsung tampil ganas bersama Il Partenopei.

Statistik mencatat, dalam 7 pertandingan yang ia lakoni, pemain asal Georgia tersebut sudah menggelontorkan 4 gol plus 2 assist.

Nama Kvaratskhelia pun nenteng di 3 besar pemain tersubur alias top skor di Liga Italia. Rapor tersebut terbilang memuaskan mengingat Italia merupakan tempat yang baru baginya.

Tak cuma itu, Kvaratskhelia juga terbukti mampu melukai tim-tim kuat. Di pentas Liga Champions, Kvaratskhelia menjadi mimpi buruk Liverpool.

Meski baru melakoni debutnya di Liga Champions, namun Kvaratskhelia tampil menawan hingga mengacaukan pertahanan Liverpool yang dijaga oleh salah satu bek terbaik dunia, Vigil van Dijk. Ia pun sukses membuat satu assist di laga tersebut.

Usut punya usut, kendati dibuat merana oleh penampilan Kvaratskhelia, namun Liverpool ternyata kepincut untuk meminangnya.

Kabar terbaru dari todofichajes mengklaim jika nama Khvicha Kvaratskhelia menjadi nama panas di meja managemen The Reds.